Mesir Konflik Kita Di Pihak Yang Mana….?

 
Google Image



Kadang hidup itu perlu perubahan, Dari angka nol menjadi anka satu, Begitu juga dari angka satu bisa menjadi nol…Tidak selamanya angka nol itu buruk, kadang dia jadi lebih berharga daripada angka satu.

Kita misalkan dalam praktek kehidupan sehari-hari. Selama ini emas itu sangat dan sangat berharga, apakah pernah anda menbayangkan pohong pisang itu lebih berharga daripada emas…? Munkin anda jarang berpikir bahkan tidak pernah terpikir dalam benak anda bahwa pohon pisang atau angka nol itu lebih berharga daripada emas dan angka satu.

Pernahkah anda berpikir untuk mengambil emas batangan ketika anda sedang berada dalam banjir….? Hanya orang bodoh dan gila akan harta yang akan memilih emas, sedangkan yang dia butuhkan adalah pohon pisang untuk dijadikan rakit agar dia selamat.

Begitulah popularitas yang sering hadir dalam hidup manusia. Dia sering melupakan akal sehatnya dan analisa yang benar sehingga nafsu yang dia kedepankan tanpa melihat akan kebaikan yang ada dan apa akibat yang akan terjadi.

Menurut saya ini bisa di kiaskan dengan keadaan yang terjadi di mesir saat ini,
Pihak MIliTER dan IM adalah emas…

 


Sedang kan kita sedang berada dalam banjir fitnah, kedua belah pihak sedang berada dalam perseteruan yang hampir tidak ada jalan keluar lagi, alangkah indahnya bagi kita berdiam diri menahan nafsu kita untuk tidak melaknat satu pihak dan mendoakan kebaikan untuk pihak lain. Jalan yang harus kita tempuh ialah mendoakan keduanya supaya Allah beri jalan keluar dari masalah ini, mereka muslim suadara kita semua baik IM maupun MILITER.

Jangan malah mencari popularitas dengan dalih MILITER telah menbantai masyarakatnya dan menjaga kehormatan dan darah muslim.
Karna nyawa seorang muslim itu sama seperti harga langit dan bumi. Sedangkan militer telah membunuh banyak demonstran.

Bukankah kehormatan negara juga seharga langit dan bumi. Dan MILITER memakai dalil ini.
Jadi kita harus berada di pihak yang mana….?

Selaku kita pihak yang ketiga lebih baik memilih diam dan tidak bersuara.
Seraya berdoa supaya fitnah ini cepat Allah angkat dari bumi mesir tercinta.

Jangan mencari popularitas dengan melaknat salah satu dari mereka sehingga anda dianggap punya pendirian. Anda sudah membuat diri anda berada di pihak yang salah jika berbuat demikian.

pray4egypt

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »